Sertu Muklison Harap Panitia Pilkades Desa Benua Puhun Dapat Berlaku Adil dan Netral

INFODESA, NASIONAL136 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS | Guna mengawasi dan mengendalikan semua tahapan dalam pelaksanaan Pilkades, pemerintah desa Benua Puhun bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) membentuk Panitia pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa tahun 2022. Acara pembentukan Panitia pelaksanaan Pilkades yang di selenggarakan tersebut di gelar di gedung Serba Guna jalan Reformasi II RT. 05 desa Benua Puhun kecamatan Muara Kaman, Kutai Kartanegara (Kukar). Selasa (22/03/2022).

Babinsa Koramil 0906-08/Muara Kaman Sertu Muklison bersama Kades Benua Puhun H. Ardinansyah dan para tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat desa Benua Puhun tampak hadir dalam kegiatan pembentukan panitia pelaksanaan Pilakdes dimana dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji panitia terpilih.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Melalui Gotong Royong Babinsa Muara Kaman Ajak Warga Jaga Kebersihan Desa

Dalam sambutannya, Kades Benua Puhun mengatakan “Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Panitia Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa ini merupakan salah satu wujud demokrasi dalam proses pemilihan kepala desa di desa Benua Puhun periode tahun 2022 sampai dengan tahun 2028”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Penyuluhan Pertanian dan Peternakan Dalam Rangka TMMD ke- 120 Kodim 0908/Bontang

Selain itu Sertu Muklison juga berharap kepada anggota Panitia Pilkades yang telah dilantik sekaligus mengambil sumpah janji agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Dalam kesempatan ini kami berharap kepada Panitia Pelaksanaan Pemilihan kepala desa dapat bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, professional, berlaku adil dan netral jangan sampai ada keterpihakan pada saat Pilkades nantinya”, ungkap Babinsa.(Mur)*