Sertijab Kelurahan Karangjati Dari Jati Waluyo Digantikan Pejabat Baru Supandi 

INFODESA51 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala. Kelurahan Karangjati dari yang lama Akhmad Jati Waluyo ke yang baru Supandi yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Kelurahan Karangjati Blora, Jawa Tengah.

Camat Kota, Hadi Praseno mengucapkan, Alhamdulillah pada hari ini kita telah menyaksikan serah terima jabatan dari pejabat lama Akhmad Jati Waluyo kepada pejabat yang baru Supandi sebagai Lurah Karangjati yang baru.

“Harapan kami apa-apa atau yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama bisa diteruskan kepada pejabat yang baru atau pak lurah yang baru,” pintanya.

Hadi menambahkan, sebelumnya pejabat baru yang adalah Subag umum kepegawaian dan mendapat mandat kesini dan saya yakin pak lurah baru bisa melanjutkan pemerintahan, pembangunan yang ada di Kelurahan Karangjati.

Sementara itu, Pejabat Kelurahan Karangjati yang lama, Akhmad Jati Waluyo menyampaikan, pesan untuk pak lurah yang baru tetap melanjutkan pembangunan karena di Karangjati ini ada beberapa pembangunan yang harus dikawal dan itu harus dikawal dengan serius, terus kemudian hubungan harmonisasi dengan warga tetap dijalin dengan Pak RT/RW tetap komunikasi aktif itu.

“Alhamdulillah untuk Dakel dan pembangunan kita sudah jalan, hanya tinggal permasalahan di Mbung Rowo,” terang Jati kepada awak media, Rabu (27/3/2024).

Lanjutnya, kebetulan Lurah yang baru ini juga yang sebelumnya mengurusi asetnya jadi pedagang-pedagang itu sudah kita kumpulkan untuk jam bukanya itu sampai maksimal setengah 12 malam, dan di sana juga diatur musik atau hiburan jangan lebih keras karena kemarin kita juga ada laporan dari warga, musiknya terlalu keras jadi kemarin sudah ada sosialisasi itu dan itu juga ada Kasi trantib juga.

Kepala Kelurahan Baru, Supandi mengatakan, kami dari pejabat baru di Kelurahan Karangjati akan siap bekerja maksimal untuk meneruskan pekerjaan yang sudah dirintis dan dibangun sama Pak Lurah lama yaitu bapak Ahmad Jati Waluyo semaksimal mungkin kami akan melayani masyarakat.

“Nanti kami berkoordinasi dengan warga, tokoh masyarakat mungkin pak RT pak RW nanti kita kumpul dibahas bagaimana untuk mengatasi kesulitan yang selain selama ini menjadi kendala,” terangnya.

Lanjutnya, nanti kami usahakan setelah mengadakan rapat dengan RT/RW mungkin kami akan minta bantuan mungkin dari pol PP, karena masalah keamanan dan ketertiban itu yang utama kan menjadi tanggung jawab dari pol PP, mungkin kami akan bekerja sama berkoordinasi masalah tersebut

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Blora Hadi Praseno, Kepala Kelurahan Karangjati yang lama Akhmad Jati Waluyo, Pejabat Baru Supandi, Ketua TP PKK, Para Ketua RT/RW, Tomas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Kepala Kelurahan se-Kecamatan Blora atau yang mewakili.

 

Berita Terkait

Baca Juga