Sertijab Camat Ngawen Dari Drs. Supriyono Kepada Mochammad Zainuri

INFODESA, POLITIK501 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Ngawen dari Drs. Supriyono kepada Mochammad Zainuri, S.Sos yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (07/02/2023).

Mochammad Zaenuri merupakan pejabat lama di Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Dindakop-UKM) Blora, sebagai sekretaris di dinas tersebut. Sedangkan Supriyono adalah Camat Ngawen yang akan alih tugas sebagai Camat Banjarejo.

Camat lama, Supriyono dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan-karyawati Kecamatan Ngawen serta stakeholder terkait atas kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban untuk membangun Kecamatan Ngawen.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau selama ini saya belum maksimal dalam melaksanakan tugas karena keterbatasan waktu kami disini hanya 2 tahun kurang 1 bulan untuk bertugas di Kecamatan Ngawen ini,” ucapnya.

Sementara itu, Camat baru Mochammad Zainuri memaparkan, hari ini sudah melaksanakan Sertijab langkah pertama adalah konsolidasi dengan Forkompincam bapak atau ibu Kepala Desa dan Kelurahan yang ada di kecamatan Ngawen, selanjutnya untuk melaksanakan program-program yang sudah ada.

“Melanjutkan yang kemarin mungkin program penurunan stunting termasuk penurunan kemiskinan dan ada program PMK nanti bisa melakukan Kapolsek, Danramil untuk memantau terutama penyakit kuku dan mulut (PMK) yang ada di kecamatan Ngawen,” ucapnya.

Zainuri menambahkan, untuk PMK sendiri nantinya akan kita data dan usulkan ke DP4, nanti ada program bantuan seperti apa untuk meringankan beban masyarakat yang sapinya mati terkena PMK.

“Untuk penanganan stunting sesuai program kabupaten khususnya yang diketahui Bupati kita akan semaksimal mungkin menurunkan stunting yang ada di kecamatan Ngawen,” pungkasnya. ***Red.

Berita Terkait

Baca Juga