Serka Slamet Hadiri Pelantikan Pimpinan Ranting Muhamadiyah Kecamatan Giriwoyo

INFODESA164 Dilihat

INFODESANEWS.COM, Wonogiri – Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi yang di wakili Serka Slamet menghadiri undangan dalam rangka pelantikan pimpinan Ranting Muhamadiyah Kecamatan Giriwoyo yang Bertempat di Gedung KPRI Segar di lingkungan Brak lor, Kelurahan Giriwoyo, Kecamatan Giriwoyo, Minggu(17/11).

Hadir dalam kegiatan Pimpinan Muhamadiyah Wonogiri H. Kusnan, DPRD Kab. Wonogiri H. Iskandar, Camat Giriwoyo diwakili BPK Sutiono, Ketua Muhadiyah Giriwoyo H. Slamet Ahmadi, Anggota Koramil 08/Giriwoyo Serka Slamet Slamet, Anggota Polsek Aiptu Riyanto.

Sambutan yang disampaikan oleh Pimpinan Muhamadiyah wonogiri H. Kusnan Mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya dalam agenda pelantikan Ranting Muhamadiyah yang berjalan sesuai harapan, sehingga ke depan Cabang Muhamadiyah Wonogiri bisa menjadi Organisasi yang berguna ditengah-tengah Masyarakat.

Serka Slamet mengucapkan selamat kepada pimpinan ranting Muhammadiyah Kecamatan Giriwoyo yang baru yang telah dipercaya untuk mengemban amanah Muhamadiyah kerana amanah tersebut merupakan tujuan Amar Ma’ruf nahi mungkar untuk mewujudkan masyarakat yang sebenarnya dan Iklas adalah suci utama yang menjadi pengurus, (Pendim 0728/Wng).

Berita Terkait

Baca Juga