Serka Marno Saptono Di Bantu Rekannya Memulai Merehap Rumah Yovipata Paradena Warga RT.03 Kampung Long Hubung

NASIONAL67 Dilihat

MAHAKAM ULU. INFODESANEWS – TNI dalam pengabdian TMMD 110 Kodim 0912 Kutai Barat merenovasi rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu di Kecamatan Long Hubung. Selasa (16/3/2021).

“Renovasi rumah warga ini merupakan wujud nyata kerja TNI dalam pengabdian guna membantu meringankan beban dan kesulitan yang dihadapi masyarakat,” ujar Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kutai Barat, Serka Marno Saptono.

Menurutnya, renovasi rumah warga tidak mampu ini merupakan bagian dari sasaran pembangunan fisik TMMD di Kabupaten Long Hubung.

“Semoga dengan adanya bantuan renovasi rumah dari Satgas TMMD 110 Kodim 0912/Kubar ini dapat membantu masyarakat,” tutupnya.
Serka Marno Saptono bersama rekan-rekannya sudah mulai membongkar (Merobohkan) bangunan rumah milik Yovipata Paradena (62Thn) warga RT 03 Kampung Long Hubung Ilir,rumah tersebut merupakan rumah yang ke-3 yang akan menjadi sasaran untuk dilakukannya rehap.

Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0912 Kubar ,akan melakukan kegiatan fisik yakni dengan melaksanakan pekerjaan rehap rumah yang direncanakan sebagai tempat sasaran utama kegiatan yakni, rumah milik ibu Yovipata Paradena yang terletak di RT 03 Kampung Long Hubung Ilir Kecamatan Long Hubung.

Untuk pembongkaran (merobohkan) bangunan rumah milik Yovipata tersebut , Serka Marno Saptono melakukannya itu dibantu oleh rekan-rekannya yang juga terlibat dalam satgas TMMD di Mahakam Ulu.

Sumber Dim 0912/Kbr