oleh

Serka Basuni Imbau Warga Untuk Terapkan Prokes Saat Berkendara

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Guna menekan meluasnya penyebaran Covid-19, di wilayah kerjanya, Koramil 421-08/Pls, yang tergabung dalam Tim Satgas Covid-19, Kecamatan Penengahan melaksanakan Oprasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Oprasi kedisiplinan tentang protokol kesehatan kali ini dengan sasaran para pengendara yang melintas ruas Jalan Kecamatan Palas-Ketpang. Selasa (29/9/2020)

Menurut Anggota Koramil 421-08/Pls,yang bertugas sebagai Bhabinsa,
Serka Basuni mengatakan, Pendisiplinan Protokol Kesehatan ditengah pandemi Covid 19, sangat penting untuk terus kita lakukan, kali ini sasarannya para pengendara yang melintas dan tidak mengunakan masker.

BACA JUGA  Danrem 091/ASN Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama di Kaltim

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan melakukan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kepada masyarakat baik saat bepergian maupun dalam aktivitas lainya.”ujar dia.

BACA JUGA  Cawabub Antoni Imam Sempat Doakan Warga Yang Sakit Sebelum Menyapa Warga Kalianda

“Himbauan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19, merupakan salah satu tindakan persuasif untuk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini terus meningkat kasusnya.

“Mari bantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga kehidupan kita kembali normal.” pungkas Basuni dalam arahanya. (Sg)

Berita