Serentak, Koramil Jajaran Kodim 0906/Kkr Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir

INFODESA48 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS –   Dalam rangka pengamanan malam takbir dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H, Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) beserta jajarannya mengikuti apel gabungan kesiapan pengamanan di seluruh kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Apel kesiapan pengamanan yang serentak dilaksanakan pada Selasa sore (09/04/24) tersebut diikuti oleh seluruh instansi terkait yang ada di wilayah tingkat kecamatan dan sebagai penyelenggara kegiatan adalah jajaran Polres Kukar.

“Kegiatan pengamanan malam takbir ini adalah operasi kemanusiaan, laksanakan dengan penuh rasa keihlasan, penuh sikap persuasif dan sikap humanis, hindari melakukan tindakan-tindakan yang justru dapat melukai perasaan masyarakat”, ungkap Wakapolres Kukar Kompol M. Aldi Harjasatya pada kegiatan apel yang digelar di Polres Kukar.

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh personel TNI-Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Damkar dan keselamatan, Satpol PP, BPBD, Senkom, PMI Kabupaten Kutai Kartanegara, serta instansi terkait lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan ini. Semoga stabilitas keamanan, ketertiban, dan keselamatan masyarakat dapat senantiasa terjaga serta perayaan malam takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dapat berjalan dengan aman dan lancar, harapnya.

Pada pelaksanaan apel kesiapan pengamanan ditingkat kecamatan tampak dihadiri oleh para Danramil beserta anggota Koramil jajaran Kodim 0906/Kkr, anggota Polsek dan unsur pemerintahan kecamatan di masing-masing wilayah. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga