Serda Subandi Dari Batalyon Armed 18/105 Buritkang Di Bantu Rekan-Rekannya Melaksanakan Pengecetan Toilet Gereja Santa Maria Long Hubung

NASIONAL56 Dilihat

MAHAKAM ULU.INFODESANEWS – Serda Subandi yang merupakan anggota satgas TMMD ke-110 Kdim 0912 Kubar dari Batalyon Armed 18/105 Buritkang Jembayan dibantu oleh rekan-rekannya sesama satgas saat melaksanakan pengecetan toilet (WC) milik Gereja Santa Maria di Kampung Long Hubung Ilir. Selasa (16/3/2021).

 

Anggota satgas TMMD ke-110 dari Batalyon Armed 18/105 Buritkang Jembayan, Serda Subandi bersama dengan rekan-rekannya melakukan pengecetan toilet(wc), sebagai sarana pendukung untuk keperluan Jamaah Gereja Santa Maria.

“Perbaikan cat toilet yang sekarang sedang dikerjakan hampir dikategorikan rampung,dikarenakan toilet tersebut sudah dalam tahapan pengecetan tembok dalam dan luar ,oleh satgas,”ujarnya.

Ditambahkan Serda Subandi,pengecetan dilakukan agar memperhalus dinding serta melindungi dinding tembok luar toilet dan serta memberikan keindahan,dan kita harapkan dengan selesainya pengecetan ini Jamaah Geraja yang melakukan kegiatan ditoilet lebih merasa nyaman.”ungkap Serda Subandi.

Sumber Dim 0912/Kbr