Serda Ngatno Berikan Pembekalan Kepada Bintara Dan Tamtama Remaja Baru

INFODESA, NASIONAL122 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —
Bintara dan Tamtama remaja baru kodim 0421/LS diberikan materi pembekalan terhadap 5 kemampuan Teritorial sebagai aparat kewilayah disatuan Kodim 0421/LS.

Hal tersebut diberikan kepada para Tamtama Remaja baru agar dapat tercapainya tugas-tugas dilapangan yang dipusatkan di Lapangan Makodim setempat, Selasa (22/9/2020)

Menurut Serda Ngatno Suwito Pembekalan materi 5 kemampuan Teritorial terhadap personel Bintara dan Tamtama remaja guna pemantapan dalam melaksanakan tugas satuan Kodim 0421/LS dilapangan,

“Dengan diberikan pembekalan materi 5 kemampuan diharapkan agar prajurit yang baru masuk disatuan kodim 0421/LS ini , lebih matang sebelum menjalankan tugas-tugas yang sebenarnya dilapangan.”ujarnya.

“Bila telah memahami materi dipastikan mereka mampu melaksanakan tugas dilapangan untuk bekerja bersama para kades dan masyarakat nantinya”.imbuhnya.

Dijeskan “Dari 5 materi yang kita berikan meliputi Temu Cepat Lapor, Adminstrasi Teretorial, Penguasaan Wilayah, Pembinaan Rakyat Terlatih dan Komunikasi Sosial dari kelima materi tersebut merupakan kunci keberhasilan bagi setiap prajurit dalam melaksanakan tugas di Lapangan.”pungksnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga