oleh

Serda Iwan Terus Ingatkan Warga Tentang Prokes

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ditengah pandemi Covid-19, Serda Iwan Ridwan anggota koramil 421-08/Palas terus ingatkan masyarakat dalam pelaksanaan kedisiplinan protokol kesehatan,

“Bila ingin sehat protokol kesehatan juga harus diingat.”kata pada pelaksanaan kegiatan komsos diwilayah desa binaannya , Minggu (18/10/2020).

Ditengah kesibukan masyarakat yang beraktivitas disekitar pasar rakyat bangunan desa bangunan kecamatan palas lamsel , tak bosan – bosan babinsa kerpa ingatkan warganya agar menerapkam protokol kesehatan ditengah pamdemi covid 19.

BACA JUGA  Berikut Pandangan Fraksi PAN Saat Paripurna Dalam Rangka Raperda Pemkab Lampung Selatan

Bentuk upaya , selain melakukan beberapa kegiatan tentang protokol kesehatan , juga dilakukan melalui kegiatan komsosnya , untuk mengajak masyarakat berinteraksi tentang pandemi dan kondisi sosial lainnya.

Ditengah komsosnya serda Iwan ridwan mengatakan “Kita semua diminta untuk saling mendukung semua bentuk program maupun bidang – bidang lainnya , yang dilakukan oleh pemerintah desa , baik tentang keamanan lingkungan ataupun tentang bidang lainnya , terutama saat ini yang sedang digencar diterapkan masalah protokol kesehatan”.ujarnya.

BACA JUGA  Wakil Ketua I DPRD Agus Sartono Pimpin Rapat Paripurna Penyampaian Raperda Pemkab Lamsel

Kita semua harus saling peduli , dalam mengingatkan dari segala bentuk perkembangan situasi yang tengah berkembang luas dimasyarakat , agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan dari pengaruh yang datangnya dari luar sehingga kondisi lingkungan kita aman serta nyaman”.imbuhnya. (rilis/kodim0421/LS.

Berita