Serahkan Piala Final Pertandingan Sepak Bola Liga Desa Nusantara 2018

INFODESA125 Dilihat

PENAJAM, INFODESANEWS – Dandim 0913/PPU letkol Inf Mahmud menghadiri penutupan pertandingan sepak bola dalam rangka Liga Desa Nusantara 2018 bertempat di Lapangan Desa Girimukti Kec. Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (10/10/2018).

Hadir dalam acara tersebut Bupati PPU H. Abdul Gofur Mas”ud, SE., Dandim 0913/PPU Letkol INF Mahmud, Sip, Asisten II Pemkab PPU, Sekretaris Prindakop PPU, Sekretaris DPRD PPU Andi Singkeru, Kepala Dess. Gambar, Kepala Desa Babulu laut, Tim Sepak Bola.
Masyarakat

Dalam sambutan Bupati PPU H. Abdul Gofur Mas”ud, SE menyampaikan Ucapan terima Kasih atas pelaksanaan Lomba Liga Desa Nasional oleh Kabupaten Penajam Paser Utara. Melalui acara ini kita tingkatkan semangat Generasi Muda dalam bidang olahraga sepakbola.

“Semoga dengan adanya lomba ini Kabupaten Penajam Paser Utara senantiasa memiliki bibit pemain Sepak Bola yang berprestasi”, tutupnya.

Sedangkan untuk Pemenang lomba Liga Desa Nasional sepak bola Juara I Desa Girimukti dengan memperoleh uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000 , Juara II Desa Babulu Laut dengan memperoleh uang pembinaan sebesar Rp.3.000.000.-

Dengan adanya lomba Sepak Bola melalui Liga Desa Nusantara 2018 bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan Olahraga khususnya Sepak Bola dan diharapkan dapat menciptakan Bibit pemain yang berkualitas yang nantinya akan memajukan Kabupaten Penajam Paser Utara.(Sumber Penrem)