Sepulang Kerja Satgas TMMD 107 Sempatkan Waktu Untuk Olah Raga Bersama Dengan Warga.

INFODESA121 Dilihat

KUTAI BARAT. INFODESANEWS.  Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0912/Kutai Barat untuk meningkatkan kebersamaan sepulang mereka kerja pada saat sore harinya mereka menyempatkan diri untuk berolah raga (main volly), bersama masyarakat Kampung Tanjung Jan dan Kampung Pulau Lanting Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, Senin (23/3/2020).

Olahraga  bola volly tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi sosial  sekaligus menjalin keakraban antara warga masyarakat dengan TNI.ujar Serma Wahyudi.

Kegiatan ini, dilakukan hampir setiap sore setelah selesai melaksanakan sejumlah pekerjaan di sasaran dan menunggu waktu magrib, Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama warga.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI dan rakyat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama sebulan bergabung di Satgas TMMD tidak sempat  melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (binsik).

Penulis Murdi