Sepekan Bertugas, Kapolresta Pati Silaturahmi di Kamtibmas dan Forkopimda

INFODESA258 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Terhitung mulai dari tanggal 20 Januari tahun 2023, Kapolresta Pati Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama S.I.K, M.H hari ini melaksanakan silaturahmi kepada Forkopimda dan dilanjut bersama kamtibmas di tingkat Kecamatan yakni kecamatan Cluwak dan Mapolsek Cluwak, Rabu (01/02/2023).

Dalam acara silahturahmi kamtibmas ini, Kapolresta Pati Kombes Pol. Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H didampingi Wakapolresta dan Pejabat Utama Polresta Pati serta dihadiri langsung oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Kades sekecamatan Cluwak, Forkopimcam Cluwak serta Kepala Dinas/Instansi Terkait.

“Selain itu, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama mengatakan acara silaturahmi ini selain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Institusi Polri dengan seluruh elemen masyarakat dan stake holder.

Harapan dapat terjadi hubungan serta komunikasi yang baik sehingga terjalin kemitraan antara polri dan masyarakat yang nantinya akan bersama -sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban.

“Sinergi para Toga, Tomas, Forkopimcam, kami siap bersinergi serta mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas sehingga terciptanya kegiatan masyarakat yang aman dan lancar,” kata Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama selaku Kapolresta Pati.

Kombes Pol. Andhika Bayu menambahkan bahwa akan membuka pintu yang seluas-luasnya dalam menjaga kamtibmas dan mempersilahkan kordinasi baik itu di tingkat Polsek maupun Polres.

Kaitannya dengan permasalahan hukum dan akan membantu mencari solusinya untuk menghadapi tahun politik ini, kita harus hati-hati, kita utamakan keselamatan masyarakat, semua sudah ada aturan hukumnya”, tegas Kombes Pol. Andhika Bayu.(@Gus Kliwir)

Berita Terkait

Baca Juga