Senda Gurau Anggota Satgas TMMD dan Warga Dibawah Guyuran Hujan

INFODESA17 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com– Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 122 didesa Kertabuana hari ini (Senin, 14/10/2024) tidak berjalan sesuai rencana dikarenakan cuaca yang kurang mendukung, derasnya hujan yang turun mengharuskan anggota Satgas TMMD dan warga mencari tempat berteduh.

Hari ini cuaca didesa Kertabuana memang sedang diguyur hujan dengan intensitas sedang dan beberapa sasaran fisik mengharuskan untuk dihentikan sementara pengerjaannya salah satunya kegiatan pengecoran check DAM / pintu air dilokasi pertanian kelompok tani Sida karya, dusun 4 RT. 18, desa Kertabuana.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota Koramil 16/Jatiroto Bersama Warga Desa Mojopuro Gotong – Royong Bangun RTLH

Menunggu hujan reda, terdengar canda dan tawa anggota Satgas TMMD dan warga sambil berteduh dibawah terpal yang dipasang seadanya, hanya dengan canda dan tawa akan dapat menghilangkan letih dan lelah setelah melaksanakan pengerjaan pengecoran check DAM / pintu air sesaat sebelum hujan turun.

Menurut keterangan salah satu anggota Satgas TMMD, setelah hujan reda kegiatan pengecoran check DAM / pintu air akan tetap dilanjutkan, “Setelah hujan reda kami akan melanjutkan pekerjaan pengecoran dicheck DAM / pintu air”, pungkasnya. (*Mur)
banner 728x90