Semarak HUT RI Ke-78 Pemdes Titiwangi Gelar Pertandingan Futsal Antar Perangkat Desa

INFODESA173 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Semarak HUT RI Ke -78 tahun 2023 Pemerintah Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung menggelar pertandingan futsal Putra Putri antar Dusun.

Kepala Desa Titiwangi Sumari dalam hal ini diwakili Sekretaris Desa Sofan mengatakan. “Ini pertandingan hari kedua, Tim Putri Dusun II berhadapan dengan Tim Dusun III. Pertandingan ini di gelar selain untuk mempererat persaudaraan, tetapi juga untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air kepada seluruh masyarakat Kecamatan Candipuro khususnya Desa Titiwangi bagi generasi muda pencinta olahraga futsal.

“Pertandingan ini, selain di ikuti masyarakat juga melibatkan para aparatur desa dari tingkat RT hingga Kadus dan kaur.”kata dia pada infodesanews.com. Sabtu (5/8/2023)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kodim Blora Laksankan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Dari pantauan infodesanews.com,
Pertandingan antara Tim Putri Dusun II yang berhadapan dengan Tim Putri Dusun III dipimpin oleh wasit senior Heri Wibowo itu dimenangkan oleh Tim Putri Dusun II dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan Tim Aparatur Desa Putra yang berhadapan dengan Tim RT Putra dengan skor akhir 2-0 yang dimenangkan oleh Tim aparatur Desa.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Panitia Pilkades PAW Desa Beringin Kencana Terima Berkas Bacalon Peserta

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan dusun IV Desa setempat itu berlangsung sejak 4-8 Agustus 2023 diikuti sebanyak 6 Tim futsal Putra Putri dari semua umur yang didominasi oleh para perangkat desa.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi serta menjaga kerukunan warga masyarakat Desa Titiwangi.”kata ketua panitia pelaksana Heri Wibowo. (Bambang)