Semarak Hut RI Ke-78 Kecamatan Candipuro Gelar Pertandingan Sepak Antar Aparatur Desa

INFODESA251 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Semarak HUT RI Ke -78 tahun 2023 Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung menggelar pertandingan Sepak Bola Mini Putra Antar Aparatur Desa Se Kecamatan Candipuro.

Camat Candipuro Achmad Solatan Nurohman SE, Dalam hal ini mengatakan. “Ini pertandingan hari Pertama,Tim putra Aparatur Desa Sidoasri berhadapan dengan Aparatur Desa Rawa Selapan. Pertandingan ini di gelar selain untuk mempererat persaudaraan, tetapi juga untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air kepada seluruh masyarakat Dan aparatur Desa Khususnya Kecamatan Candipuro bagi generasi muda pencinta olahraga futsal.

“Pertandingan ini, selain di ikuti Aparatur Desa masyarakat juga melibatkan para masyarakat desa dari tingkat RT hingga Kadus dan kaur.”kata dia pada infodesanews.com. Senin (7/8/2023)

Dari pantauan infodesanews.com,
Pertandingan antara Tim Putra Aparatur Desa Sidoasri yang berhadapan dengan Aparatur Desa Rawa Selapan dipimpin oleh wasit senior Main Nanda Saputra itu Dengan awal seckor 2 – 2 oleh Kedua Tim Putra Aparatur Desa Rawa Selapan Dengan Aparatur Desa Sidoasri Dan langsung adakan Dengan adu finalti dengan scekor akhir 3 -1.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Pimpin Upacara Hut Bhayangkara Ke 73 Tingkat Kab.Blora

Pertandingan pun dilanjutkan dengan Adu finalti Dari kedua Tim yang main Pertama Aparatur Desa Sidoasri Vs Aparatur Desa Rawa Selapan dengan scekor akhir adu finalti 3 – 1 yang dimenangkan oleh Tim aparatur Desa Rawa Selapan.

Tim berikut Aparatur Desa Trimomukti Vs PGRI Candipuro Dari babak pertama pertandingan seckor pertama 1 – 1 Dari Pertandingan Mini Soccer.

Lanjut Babak kedua permainan mini Soccer Aparatur Desa Trimomukti Vs PGRI Candipuro di menangkan oleh PGRI Candipuro Scekor ahir pertandingan 4-2.

Tim Aparatur Desa Titiwangi Vs Aparatur Desa Sinar Palembang Dengan babak pertama di menang kan dari Tim Aparatur Desa Titiwangi scekor 3 -0. Lanjut di babak kedua masih tim aparatur Desa Titiwanggi Vs Aparatur Desa Sinar Palembang Dengan scekor 4 -1 ahir pertandingan masih di menang kan Aparatur Desa Titiwangi menjadi Scekor ahir Pertandingan 5 -1.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Satlantas dan Angkatan 41 Menggelar Ops Keselamatan Toba 2021

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Candipuro dusun II Desa Titiwangi setempat itu berlangsung Mulai 7 – 9 Agustus 2023 diikuti sebanyak 17 Tim ,14 Tim dari Desa, 3 Tim Dari PGRI, KUPT, Kecamatan. futsal Putra dari semua umur yang didominasi oleh Kecamatan.

Dan untuk ahir pertandingan Semi final Di laksanakan pada tanggal 15 Agustus, Dan untuk Final di laksanakan pada tanggal 16 Agustus Di Lapangan Depan kantor Kecamatan Candipuro.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi serta menjaga kerukunan warga masyarakat Kecamatan Candipuro .”kata ketua Kordinator Mini Soccer Indra Kurniawan. (Bambang)