Semangat Untuk Bangkit, Prajurit Kodim 0913/PPU Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115

NASIONAL127 Dilihat

PENAJAM.INFODESANEWS – Satu Peleton Prajurit Kodim 0913/PPU mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke – 115 Tahun 2020 dengan Tema “Memangat Untuk Bangkit” yang bertempat di lapangan upacara depan Kantor Bupati PPU Keluraham Nipah – Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara  (PPU). Senin (22/5/2023).

Sambutan Plt Menkominfo RI yang di bacakan oleh Bupati PPU Ir H Hamdam menyampaikan,” Seratus lima belas tahun lalu, bara persatuan Indonesia sebagai negara mulai menyala,hal ini ditandai dengan meleburnya berbagai gerakan perjuangan yang bersifat kedaerahan menjadi satu barisan yang utuh dengan didirikannya Boedi Oetomo pada tanggal 20 Mei 1908,”ulasnya.

“Hari Kebangkitan Nasional hari ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita, Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, sektor swasta, akademisi, pers, komunitas, dan seluruh elemen bangsa saling bahu – membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik sekalipun,”ungkap Irup.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Siswa Bolos Merokok di Warung, Kapolsek Masamba Beri Tindakan

Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115 bagi kita semua, berjuang, belajar, bertumbuh, dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit .

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci, Ini Pesan Dandim Magetan

Upacara bendera memperingati 115 Tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2023 dilaksanakan secara serentak pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 oleh seluruh karyawan Kantor/Lembaga/Instansi Pemerintah dan Swasta di seluruh Indonesia.