Semangat Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil Sangasanga Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

INFODESA24 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS –   Dengan tujuan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, Babinsa Koramil 0906-04/Sangasanga, Serka Sumarsono  melaksanakan kegiatan anjangsana dan komsos di wilayah binaannya tepatnya di Jalan Mulawarman Rt 07, Kelurahan Sari Jaya, kecamatan Sangasanga Kabupaten Kutai Kartanegara, (senin, 08/04/2024)

Walaupun ditengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, Serka Sumarsono dengan penuh semangat tetap menjalankan kewajibannya sebagai aparatur kewilayahan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaannya agar tetap terjaga dengan baik dan harmonis.

“Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya, hal ini juga akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa”, ucap Serka Sumarsono.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada dan menjaga ketertiban dan kenyamanan diri dan keluarga selama bulan suci Ramadhan ini. Selain itu juga, ia  mengingatkan kepada warganya bila ingin berpergian saat mudik lebaran hendaknya selalu memastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci dengan baik, imbuhnya.

Komandan Koramil 0906-04/Sangasanga, Kapten Inf Priyanto juga menambahkan bahwa kegiatan anjangsana dan komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya. “Dengan aktif melaksanakan kegiatan anjangsana dan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat lebih cepat diketahui dan diatasi oleh para Babinsa di wilayah binaannya”, terang Danramil. (Mur)*

Berita Terkait

Baca Juga