Semangat Anggota Satgas TMMD dan Warga Terlihat Kompak Saat Pengecoran Dam Air

INFODESA9 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com-     Dalam rangka Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat dan kekompakan yang luar biasa dalam lakukan pengerjaan pengecoran Dam Air, Pengecoran Dam air tersebut berlangsung di Dusun Rapak Rejo Desa Kerta Buana Kecamatan Tenggarong Seberang, Kamis 24/10/24.

Pengerjaan pengecoran Dam Air tersebut di peruntukan bagi petani yang ada di dusun rapak rejo untuk meningkatkan irigasi pertanian yang ada dengan harapan akan memberikan dampak positif pada hasil panen dan perekonomian warga.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Pergantian Malam Tahun Baru 2024 Polsek Candipuro Gelar Apel Pengamanan

Dengan penuh semangat gotong royong para anggota Satgas TMMD dan warga tampak kompak saling bahu membahu dalam melakukan pengecoran, ini adalah bentuk sinergi antara TNI dan warga masyarakat ucap sertu I Ketut selaku kordinator dilapangan.

Kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian TNI khususnya kodim 0906/Kkr yang telah memilih desa kertabuana sebagai lokasi TMMD ke 122, program TMMD tersebut menyasar semua aspek pertanian ataupun infrastruktur pertanian ujar I Dewa Ketut selaku Kades Kertabuana.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tutup Mata Terkait Hiburan Malam. Ansor Siap Geruduk Pemkab Wonosobo

Dengan adanya program tersebut kami yakin pertanian yang ada di desa kertabuana akan lebih maju dan akan semakin mempererat hubungan antara TNI dan rakyat tambahnya

Semangat kerja sama yang ditunjukkan selama pengecoran dam air ini menjadi contoh nyata bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat itu nyata. (Mur)*

banner 728x90