Selamatkan Generasi Muda, Ipda Joko Suhaji Berikan Edukasi Pelajar MA

INFODESA99 Dilihat

JEPARA – Kanitbinkamsa Sat Binmas Polres Jepara Ipda Joko Suhaji bersama personel satgas binluh melaksanakan Kegiatan Operasi Bina Waspada Candi 2023, Rabu (24/05/2023).

Pada kegiatan tersebut dilakukan sambang dan silahturahmi kepada Guru dan Pelajar MA Mathalibul Huda Mlonggo.

“Pada kesempatan ini kita selain bersilaturahmi juga menginfokan tentang pelaksanaan Operasi Bina Waspada Candi 2023 Terkait “Radikalisme, Intoleransi, Anti pancasila dan terorisme,” ungkapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Beri Motivasi dan Semangat, Babinsa Koramil Penajam Dampingi Vaksinasi Anak Sekolah SDN 018

“Melalui Ops Bina Waspada ini kita berharap situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Jepara terus terjaga dalam kondisi yang aman dan sejuk. ” Ungkap Ipda Joko.

Dikatakannya peranan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan peran tokoh lainya sangat penting, karena mampu menyampaikan secara berkesinambungan sehingga himbauan yang diberikan bisa tersampaikan kepada masyarakat untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pori Karlia Sulpakar:Kondisi Penyebaran Covid-19 Belum Juga Menunjukkan Zero Kasus

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini secara bersama – sama dapat menjaga kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Jepara.

Kami menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan yang melawan hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” tutupnya.(@Gus Kliwir)