Sekretaris KPU Sulsel Lantik Kasubag Teknis dan Hupmas Lutra Asjaya

INFODESA74 Dilihat

LUWU UTARA(SULSEL), INFODESANEWS – Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Sulawesi-Selatan(KPU Sulsel) , Muh Adnan Tahir resmi melantik 10 para Kasubag disetiap Kabupaten, Selasa,(22/10) di Aula Kantor KPU Provinsi Sulsel.

Pelantikan berjalan khidmat dengan dihadiri oleh Ketua KPU Sulsel Misna M Attas dan anggota serta Sekretaris.

Sekretaris KPU Sulsel, Muh Adnan Tahir pada pelantikan ini berpesan agar terlantik dapat menunjukkan kemampuannya kedepan.

“Kami, di Provinsi yakin akan kemampuan kalian. Jadi tolong  tunjukkan kemampuan itu. Para Kasubag harus mampu dan bisa melaksanakan tuga-tugas dengan baik di KPU Kabupaten masing-masing,” pesan Sekretaris KPU Provinsi Sulsel.

Muh Adnan Tahir pun memberikan ucapan selamat pula atas dilantiknya Kasubag KPU setiap Kabupaten. “Selamat atas pelantikannya. Selamat datang di keluarga besar KPU Sulsel. Mudah-mudahan dapat mengemban jabatan ini dengan amanah. Mulai hari ini sudah bisa bergabung menjalankan tugas-tugas di KPU masing-masing daerah,” tuturnya.

Diantara ke-10 Kasubag yang dilantik hari ini, tutur Sekretaris KPU Luwu Utara Andi Kasmawati pada media ini, Selasa(22/10), ada Asjaya Pj.Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Lutra.

” Lanjut Sekretaris KPU Lutra bahwa, kesembilan lainnya yakni, Andi Amisar Pj.Kasubag Program dan Data KPU Kabupaten Wajo, Asrul Mustafa Gani Kasubag program dan data dari Gowa, Nur Putriyana Alang Kasubag Hukum dari Selayar, Muh Afif Ruslin Kasubag Keuangan Umum dan Logistik dari Pangkep, Syukur Pj Kasubag Keuangan Umum dan Logistik dari Sidrap, Fandy Fitrah Pj. Kasubag program dan data Kabupaten Bantaeng, Nur Ahyani Kasubag Teknis dan Hupmas dariBantaeng, Sahabuddin Pj. Kasubag hukum dari Pare- Pare, dan Marini Abdullah Kasubag Hukum KPU Kota Makassar,” tukas Andi Kasmawati.(yustus).