oleh

Sekolah Vokasi UMS Silaturahmi ke DPUPR Kabupaten Sragen

SRAGEN – INFODESANEWS, Perwakilan Sekolah Vokasi UMS melakukan kunjungan dan silaturahmi di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Sragen yang beralamat di Mageru Sragen, pada Jumat (25/9). DPUPR Kabupaten Sragen merupakan instansi pemerintah bergerak dalam bidang Bina Marga, Sumber Daya Air, Tata Ruang dan Sekretariat. Sekolah Vokasi UMS sudah bekerjasama dengan pihak instansi terkait dan mengirimkan beberapa siswa magang untuk mendalami dan meningkatkan kemampuan dalam bidang mekanik alat berat.

BACA JUGA  121 Kepala UPT SD se-Kabupaten Luwu Utara Ikuti Training Sekolah Sehat

Kegiatan diterima langsung oleh Ibu Lusi serta Bapak Catur Jatmiko selaku pihak Kepegawaian di DPUPR Kabupaten Sragen dan perwakilan Sekolah Vokasi dihadiri oleh Wakil Direktur, Ir Sartono Putro MT., Staf BKK sekolah Vokasi Musthofa Kamal, ST.,sekaligus menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan sambutan silaturahminya. Harapan ke depan, kedua belah pihak dapat berkolaborasi dalam pengembangan SDM terampil. Kunjungan ini juga memberikan masukan dari DUDI kepada dunia kampus.

BACA JUGA  Kwarcab Banyumas Gelar Lomba Kwarran Tergiat

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi sebagai pengenalan program magang sekaligus sebagai wahana pengenalan Sekolah Vokasi UMS berlangsung dari pukul 08.00-09.15 WIB disambut dengan baik, dan Sekolah Vokasi UMS mengucapkan banyak terima kasih. Semoga siswa mendapatkan bekal pengetahuan, perilaku dunia kerja dan keterampilan dalam bidang mekanik alat berat. (sur/mst/hr)

 

Berita