Sekolah Vokasi UMS Silahturahmi ke CV. Mitra Perdana Equipment Semarang

PENDIDIKAN303 Dilihat

SEMARANG – INFODESANEWS,  Perwakilan Sekolah Vokasi UMS melakukan kunjungan dan silaturahmi di Mitra Perdana Equipment di Kawasan Tanjung Emas Semarang (5/9). Mitra Perdana Equipment bergerak dalam bidang Penyewaan Alat Berat. Sekolah Vokasi UMS sudah bekerjasama dengan pihak perusahaan dan mengirimkan beberapa siswa magang untuk mendalami dan meningkatkan skill dalam bidang mekanik alat berat.

Kegiatan diterima langsung oleh Bapak H.Sugiono selaku Owner, CEO Perusahaan Bapak Irsyad Syafrudin, dan perwakilan Sekolah Vokasi dihadiri oleh Wakil Direktur, Ir Sartono Putro MT, dosen Sekolah Vokasi UMS Ir.Subroto,MT., dan Staf BKK sekolah Vokasi Musthofa Kamal, ST.,sekaligus menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan sambutan siswa serta sambutan silaturahminya.

Harapan ke depan, kedua belah pihak dapat berkolaborasi dalam pengembangan SDM terampil. Kunjungan ini juga memberikan masukan dari DUDI kepada dunia kampus. Perencanaan kurikulum dan penyediaan sarana workshop di kampus diharapkan sesuai dengan keperluan dan kompetensi yang diharapkan DUDI.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi sebagai pengenalan program magang sekaligus sebagai wahana pengenalan Sekolah Vokasi UMS berlangsung dari pukul 10.30-12.30 disambut dengan baik, dan Sekolah Vokasi UMS mengucapkan banyak terima kasih. Semoga siswa mendapatkan bekal pengetahuan, perilaku dunia kerja dan keterampilan dalam bidang mekanik alat berat. (sur/mst)

Berita Terkait

Baca Juga