Sekolah Vokasi UMS Launching Webinar Series I  di Penghujung Tahun 2021

PENDIDIKAN143 Dilihat

SUKOHARJO-INFODESANEWS, Kegiatan perdana webinar series batch I bertema “ Peluang Sukses Kerja Bersama Sekolah Vokasi UMS” diadakan beberapa waktu yang lalu secara virtual dengan menggandeng dua nara sumber, pada Jumat (31/12/21). Acara yang dibuka langsung oleh Direktur Sekolah Vokasi Dr.Suranto, MM.,M.Si mendapat apresiasi yang luar biasa dari peserta webinar baik dari kalangan insan pendidikan SMU dan SMK, mahasiswa UMS, mahasiswa Sekolah Vokasi dan peserta umum.

Kegiatan ini menghadirkan praktisi yang bergerak di bidang K3 Migas, Soft Skill di bidang Human Resources and People Development. Dua nara sumber tersebut yaitu Ir.M.Isnaini Jajuli dari AKAMIGAS Cepu dan Agustina Indiastuti,S.Pd dari PT.PAN Brothers Tbk Boyolali. Selama satu setengah jam, para praktisi saling membagikan ilmu praktis mengenai kiat-kiat, persiapan sukses bekerja dan berkarir kepada peserta webinar. Webinar Series Batch I ini di moderatori Ir.Amin Sulistyanto,MT. yang juga sebagai Wakil Direktur Sekolah Vokasi UMS,juga dihadiri staf lembaga terkait.

Diadakannya webinar series ini bertujuan untuk mengenalkan dan mempersiapkan generasi sukses sebelum terjun langsung di Dunia Usaha Dunia Industri migas, garmen dan lainnya, khususnya kepada para peserta generasi muda yang hadir dalam kegiatan ini. Kedepannya, Sekolah Vokasi UMS juga akan menyelenggarakan webinar series batch berikutnya dengan tema-tema menarik dan inspiratif guna mewujudkan sukses di usia muda pada generasi milenial ini. (anto/mst/her)       

Berita Terkait

Baca Juga