Sekolah Vokasi UMS Kirimkan Mahasiswa Magang ke PT. Darma Parabawa

PENDIDIKAN199 Dilihat

KLATEN–INFODESANEWS, Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta melakukan kunjungan ke Perusahaan PT. Darma Parabawa yang beralamat di Kemalang Klaten, pada Sabtu (3/04/2021).

Perwakilan Sekolah Vokasi melalui tim BKK (Biro Kerja Khusus) Musthofa Kamal, MAP dan tim disambut oleh perwakilan perusahaan. Kegiatan pengiriman mahasiswa On the Job Training bidang keahlian Operator Alat Berat. Adapun waktu pelaksanaan On the Job Training mahasiswa Sekolah Vokasi UMS di PT.Darma Parabawa selama 3 bulan.

Sekolah Vokasi UMS menjalin kerjasama baik dengan perusahaan, dengan mengirimkan beberapa siswa magang meningkatkan kemampuan dalam bidang operator maupun mekanik alat berat.

Kegiatan silaturahmi ini sebagai wujud kerjasama program magang sekaligus sebagai wahana komunikasi yang intensif antara Sekolah Vokasi UMS dengan PT. Darma Parabawa. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 10.20-11.15 WIB disambut dengan baik, dan Sekolah Vokasi UMS mengucapkan banyak terima kasih.

Kegiatan On the Job Training bertujuan agar siswa mendapatkan bekal pengetahuan, perilaku dunia kerja dan keterampilan bidang operator maupun mekanik alat berat. (sur/mst/her)

Berita Terkait

Baca Juga