Sekolah Vokasi UMS Berikan Pembekalan On The Training

KHAZANAH, PENDIDIKAN136 Dilihat

SUKOHARJO – INFODESANEWS.COM, Persiapan mahasiswa sebelum menghadapi on the job training di lingkungan kerja sangat penting untuk dilakukan. Salah satu bentuk persiapannya adalah pembekalan yang dilaksanakan di Sekolah Vokasi UMS. Hal ini di sampaikan langsung oleh Wakil Direktur Sekolah Vokasi UMS Ir. H. Amin Sulistyanto, ST., MT, MSi. yang dilaksanakan di gedung Sekolah Vokasi UMS pada Jumat (2/6/23).

Ir. H. Amin Sulistyanto, ST., MT, MSi mengatakan, on the job training sangat penting untuk memenuhi kewajiban kurikulum dan peningkatan keterampilan mahasiswa khususnya di lingkungan kerja. ”Kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk lebih menekankan tentang kewajiban, tanggungjawab, etika dan perilaku mahasiswa pada saat melaksanakan on the job training di perusahaan mitra sekolah Vokasi UMS,”ujar Amin.

Amin berharap, dari perilaku tanggung jawab dan etika mahasiswa yang baik serta keterampilan yang di dapat pada saat melaksanakan on the job training akan membuka pandangan mahasiswa tentang dunia kerja sehingga mahasiswa nantinya dapat meningkatkan keterampilan dan kompetensi yang dimiliki untuk siap bersaing dalam dunia kerja. (anto/red slo)