oleh

Sekolah Vokasi Ikut Tanam Pohon Dalam Rangka Dies Natalis UMS ke-62

SUKOHARJO INFODESANEWS.COM, Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 06.00 WIB, bertempat di area Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta dilaksanakan kegiatan Tanam Pohon.

Rektor UMS Prof.Dr.Sofyan Anif,M.Si menyerahkan pohon kepada salah satunya Direktur Sekolah Vokasi Dr.Ir.Suranto,ST.,MM.,M.Si yang selanjutnya ditanam ditempat yang telah dipersiapkan panitia, untuk berkontribusi dalam menjaga penghijauan kampus, sebagai paru-paru kampus dan pelestarian lingkungan.

Pengelola Sekolah Vokasi UMS berharap pada mahasiswa untuk selalu ikut dalam pelestarian lingkungan. Selanjutnya diharapkan bagi lulusan Vokasi UMS terserap bekerja secara maksimal.

BACA JUGA  Dalam Tafakur, Perguruan Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Launching 20 Buku

Serangkaian kegiatan Dies Natalis ke-62 Universitas Muhammadiyah Surakarta dalam tanam pohon dilaksanakan dari tanggal 16 Oktober hingga 23 Oktober 2020. Kegiatan diawali dengan olahraga dan senam sesuai protokol kesehatan dilanjutkan arahan BPH dan Rektor, dilanjutkan penanaman pohon ditempat kapling masing masing lembaga.

BACA JUGA  Dalam Tafakur, Perguruan Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat Launching 20 Buku

Rektor dan BPH UMS juga berpesan kepada segenap civitas akademi, tetap berprestasi walau kondisi pandemi covid 19. Sabar, ikhtiar dan tawakal terus untuk berkarya, bekerja dan berbuat baik dalam segala hal, terutama dalam hal pendidikan. Pesan Rektor dalam kegiatan Tanam Pohon: “ Ditanam, dirawat dan dijaga agar membawa kebaikan bagi sesama. (sur/mst).

Berita