Sekjen Rumah PPAI Artikan Hidup Damai Sejahtera

OPINI193 Dilihat

JAKARTA, INFODESANEWS – Arti Hidup Damai sejahtera adalah sebuah ketenangan dalam pikiran dan hati kita.”maka suatu perasaan tenang karena kita mengetahui bahwa kita telah berdamai dengan Allah.

Seperti Damai sejahtera memberi kita keyakinan untuk mengetahui bahwa Allah mempedulikan kita, dan kita dapat mengandalkan-Nya untuk memenuhi kebutuhan kita, Kamis (21/4/22).

Setelah rasa damai sejahtera merupakan akibat dari hidup benar dan taat kepada Hukum-Hukum Allah.” Sebaliknya, orang yang melarikan diri dari Allah yang tidak menaati Hukum-Hukumnya.

Tidak akan pernah memiliki damai sejahtera seutuhnya dan mustahil bagi orang benar-benar merasa puas bila kita menyimpang dari rencana Allah bagi kehidupan kita.

Jadi kita tahu sekarang, kita disini masih sering merasa kehilangan rasa damai sejahtera.” berarti ada yang tidak benar dari hidup kita. Sebab damai sejahtera adalah hasil dari ketaatan kita kepada Hukum-Hukum Allah.

Marilah kita terus berusaha untuk hidup dengan menaati setiap Hukum-Hukum Allah, sebab jika tidak demikian kita tidak berhak mengharapkan damai sejahtera itu.

Yang harus kita ingat juga adalah damai sejahtera adalah hasil dari hubungan yang baik antara kita dengan Allah dan kita terus jalin hubungan kita dengan Allah, agar damai sejahtera itu ada di dalam hidup kita,” kata A.S Agus Samudra selaku  Sekjen Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI).(Red)

Berita Terkait

Baca Juga