Sekertaris DPRD Lamsel Didampingi Kabag Perundang-Undangan Terima Kunjungan Anggota DPRD Kota Tanggerang

INFODESA103 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sekretaris DPRD Lampung Selatan Thomas Amirico di dampingi Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Lampung Selatan Imballo Mardiono Sidauruk menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Kota Tanggerang, Selasa (18/7/2023)

Dalam kunjungan kerjanya Anggota DPRD Kota Tanggerang yang berjumlah kurang lebih 25 orang itu mencari informasi dan literasi tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 yang tengah mereka persiapkan.

Selain itu Anggota DPRD Kota Tanggerang juga bertukar pendapat terkait pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Daerah yang telah dilaksanakan oleh DPRD Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Cegah Balap Liar Dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polres Blora Giatkan Patroli Dini Hari

Menanggapi hal tersebut Sekertaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Amirico mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan rekan-rekan anggota DPRD Kota Tanggerang.

“Saya atas nama pribadi dan sekretariat DPRD Lampung Selatan merasa bangga dengan kunjungan rekan-rekan DPRD Kota Tanggerang yang telah menjadikan DPRD Lampung Selatan untuk berbagi informasi dan pengalaman.”ungkap mantan Kadisdik Lampung Selatan itu.

Disela-sela perbincangannya Sekertaris DPRD Lampung Selatan Thomas Amirico memperkenalkan Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang-undangan DPRD Lampung Selatan

“Ini Kabag saya pak, namanya Imballo, beliau lah melakukan persiapan berbagai hal menjelang pelaksanaan Sosper,”kata Thomas di hadapan para anggota DPRD Kota Tanggerang.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kasus Positif Covid-19 Di Lampung Selatan Bertambah Satu Kasus

“Nanti segala sesuatunya mengenai kegiatan sosper beliaulah yang memaparkan.”imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Thomas membagikan pengalamannya sebagai Sekretaris DPRD.

Menurut pria yang berpenampilan nyentrik itu, bagaimana pentingnya berintetaksi kepada semua rekan kerja, bukan hanya melayani anggota DPRD saja tapi mulai dari OPD dan rekan-rekan media.

“Karena bagaimanapun juga mereka mempunyai peran dan tanggung jawab, tak luput media sebagai partner kerja yang turut andil dalam mempublikasikan kegiatan kami.”pungkasnya. (Red) sumber Harly Humas sekretariat DPRD Lamsel.