Sekdes Baru Ternyata Cantik dan Single, Inilah Namanya

INFODESA957 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Desa Tompegunung kemaren melantik Sekdes Baru yang cantik dan single.” Hal tersebut saat ditelusuri Awak Media dikediamannya ada gosip unik terkait keseharian sindi rosalina, Ia memang terkenal dikalangan warga masyarakat yang sangat  ramah, sopan dan santun kepada kedua orantua maupun tetangganya.

Dalam keterangannya Sindi Rosalina merupakan lulusan dari SD Negeri Tompegunung dan lanjut ke SMP Islam Sultan Agung Sukolilo serta SMA Negeri 1 Kayen.” saat ditemui Awak Media, di rumahnya, Kamis (28/4/22).

Dimintai bagai mana perasaan Sindi Rosalina setelah menjadi sekdes  sekdes terpilih di desanya setelah mengalahkan sejumlah pesaing pendaftar di desaanya beberapa waktu lampau.

” Allhamdunillah, Sungguh diluar dugaan Saya, kalau teryata lolos , padahal semua ujiannya sulit tapi alhamdulillah bisa aku lewati ” ungkapnya,

“Momen pelantikan aja saya dek-dekkan, Karena baru Pertama kali tetapi karena dorongan keluarga besar,”ungkapnya lagi.

“Semoga warga masyarakat tetap kompak dan saling kordinasi maupun musyawarah bersama jika terjadi permasalahan ditingkat Desa.”imbuhnya

Sindi Rosalina berharap tugas baru Sekdes Desa Tompegunung mendapat dukungan dari masyarakat, agar kedepannya dapat melaksanakan tugasnya melayani masyarakat berjalan dengan baik.(@li)