Sejumlah Anggota Kodim 0421/LS, Jalani Tes Psikologi

INFODESA, NASIONAL103 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Kodim 0421/LS , menyelenggarakan tes psikologi bagi personel yang dipersiapkan untuk seleksi pendampingan di PLTU , oleh tim penguji dari Dispiad (Dinas psikologi angakatan darat) yang diselenggarakan di ruang vicon kodim 0421/LS , kamis (26/11/2020).

Dalam pelaksanaan tes psikologi yang dilakukan langsung dihadiri oleh pasiopsdim 0421/LS , Kapten Inf.Rudi teguh , Pjs Pasiterdim 0421/LS , Kapten Inf.M.Nurdin dan beberapa personel lainnya.

Letnan satu Caj.Palani sebagai tim penguji dispsiad menyampaikan “hari ini akan ada pemeriksaan psikologi dalam rangka seleksi pendamping PLTU , saya berharap kepada personel yang disiapkan dalam seleksi ini untuk dapat mengikutinya sesuai dengan arahan dan ketentuan , karena psikologi adalah sebagai modal dasar persyaratan bagi setiap personel yang ikut tes seleksi pendampingan PLTU ini”.ujarnya.

Lebih lanjut “,berkaitan dengan kegiatan ini apa bila ada yang kurang jelas dan belum paham silahkan ditanyakan kepada tim penguji , agar materi yang diujikan dapat diterima oleh personel yang ikut tes seleksi ini”.ungkapnya.

Lanjutnya “saya memperkirakan jalannya tes psikologi ini akan berlangsung selama 4 jam , dan saya berharap kerjakanlah semaksimal mungkin setiap soal /pertanyaan yang ada , adapun hasilnya nanti akan kita nilai dan sampaikan”.tutupnya.

Sementara itu pasiopsdim 0421/LS , juga mengatakan “atas nama satuan kodim 0421/LS kami mengucapkan terimakasih kepada tim penguji dalam tes seleksi pendampingan PLTU , harapan kami mudah – mudahan peserta yang ikut dapat menyelesaikan semua soal dan pertanyaan yang diberikan terhadap psikologi ataupun kejiwaan seseorang”.ujarnya.

Sampai dengan saat ini kegiatan masih berlangsung. (rilis/kodim)

Berita Terkait

Baca Juga