oleh

Sejumlah Anggota Kodim 0421/LS, Jalani Tes Psikologi

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Kodim 0421/LS , menyelenggarakan tes psikologi bagi personel yang dipersiapkan untuk seleksi pendampingan di PLTU , oleh tim penguji dari Dispiad (Dinas psikologi angakatan darat) yang diselenggarakan di ruang vicon kodim 0421/LS , kamis (26/11/2020).

Dalam pelaksanaan tes psikologi yang dilakukan langsung dihadiri oleh pasiopsdim 0421/LS , Kapten Inf.Rudi teguh , Pjs Pasiterdim 0421/LS , Kapten Inf.M.Nurdin dan beberapa personel lainnya.

Letnan satu Caj.Palani sebagai tim penguji dispsiad menyampaikan “hari ini akan ada pemeriksaan psikologi dalam rangka seleksi pendamping PLTU , saya berharap kepada personel yang disiapkan dalam seleksi ini untuk dapat mengikutinya sesuai dengan arahan dan ketentuan , karena psikologi adalah sebagai modal dasar persyaratan bagi setiap personel yang ikut tes seleksi pendampingan PLTU ini”.ujarnya.

BACA JUGA  Sejumlah Nakes di Candipuro Suntik Vaksin Covid-19

Lebih lanjut “,berkaitan dengan kegiatan ini apa bila ada yang kurang jelas dan belum paham silahkan ditanyakan kepada tim penguji , agar materi yang diujikan dapat diterima oleh personel yang ikut tes seleksi ini”.ungkapnya.

Lanjutnya “saya memperkirakan jalannya tes psikologi ini akan berlangsung selama 4 jam , dan saya berharap kerjakanlah semaksimal mungkin setiap soal /pertanyaan yang ada , adapun hasilnya nanti akan kita nilai dan sampaikan”.tutupnya.

BACA JUGA  Penyebaran Covid-19 di Lamsel Terus Meningkat Hingga Tercatat 538 Kasus Positif

Sementara itu pasiopsdim 0421/LS , juga mengatakan “atas nama satuan kodim 0421/LS kami mengucapkan terimakasih kepada tim penguji dalam tes seleksi pendampingan PLTU , harapan kami mudah – mudahan peserta yang ikut dapat menyelesaikan semua soal dan pertanyaan yang diberikan terhadap psikologi ataupun kejiwaan seseorang”.ujarnya.

Sampai dengan saat ini kegiatan masih berlangsung. (rilis/kodim)

Berita