SEDULURAN SAK LAWASE, Alumni 86 SMP BK Andong Adakan Reuni Akbar

BOYOLALI, INFODESANEWS.COM | Sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen mengenang zaman sekolah khususnya jenjang menengah pertama. Para alumni angkatan 1986 SMP Bhineka Karya Andong Boyolali menggelar kegiatan reuni akbar dengan mengusung tema “Sedulur Saklawase, Guyub Rukun Gayeng Bareng” yang diadakan di Cafe and Resto PITOELAS milik bapak Eko Budi Ristyanto mantan lurah Kacangan Kecamatan Andong Boyolali, pada Minggu (19/3/2023).

Acara yang berlangsung cukup meriah dengan persembahan musik karaoke dari perwakilan alumni angkatan 1986 dan keseruan lainnya.

Seduluran saklawase guyub rukun para alumni 86 SMK Bhineka Karya Andong Boyolali ( foto : infodesanews)

Dalam acara tersebut selain dihadiri sebanyak 100 peserta lebih dari alumni juga turut menghadirkan sejumlah guru purna bakti SMP BK Andong serta undangan lainnya.

“Hari ini kita adakan reuni angkatan kelulusan 1986. Alhamdulillah para alumni sangat antusias untuk hadir dan ini melampaui target,” ujar Ketua Panitia Reuni, Mulyono.

Mulyono mengatakan tujuan reuni kali ini adalah untuk menjalin silaturahmi antar alumni. Apalagi saat ini para alumni sudah tersebar di berbagai wilayah.

“Karena zaman kami dulu kan belum ada sosial media untuk kami saling terhubung antar alumni. Dan disaat sekarang inilah baru mulai bisa terhubung ke teman-teman. Ya mudah-mudahan silaturahminya makin baik,” tambahnya.

Dari acara tersebut, Ia berharap tidak hanya sekadar ajang kumpul dan temu kangen saja, tetapi dapat terbentuk ikatan alumni sehingga dapat membangun silaturahmi lebih baik dan dapat memberikan kontribusi di dunia pendidikan khususnya bagi SMP BK Andong Boyolali. (Eko Budi/Panut JP/Red Slo)

Berita Terkait

Baca Juga