Secara Virtual Nanang Ermanto Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 Dan Pemusnahan Narkotika

0
114 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama Forkopimda Lampung Selatan, dan Ketua DPRD Lampung Selatan, H Hendriy Rosyadi, menghadiri kegiatan syukuran peringatan hari Bhayangkara Ke-74 dan pemusnahan barang bukti Narkotika yang dipusatkan di Mapolres setempat. Rabu (1 /7 /2020)

Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkotika jenis Ganja seberat 49 Kg, Sabu seberat 121,9 Kg dan 5.087 butir pil Extacy. 3 jenis barang bukti tersebut merupakan hasil tangkapan Kepolisian Resort Lampung Selatan, sejak 1 Januari hingga Juni 2020,

Sebelum menyaksikan pemusnahan barang bukti tersebut, Nanang Ermanto juga hadir dalam prosesi upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, yang dilakukan secara Virtual di ruang Vicon Mapolres setempat.

Dalam kesempatan tersebut Nanang Ermanto mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74 tahun 2020. Dengan semangat Bhayangkara diharapkan Lampung Selatan selalu dalam kondisi kondusif, aman dan nyaman.

BACA JUGA  Kurangi Penggunaan Plastik, ASN Klaten Gunakan Tumbler

“Selamat Hari Bhayangkara Ke 74 semoga Polri semakin Jaya, tetap semangat dan sukses dalam menjalankan tugasnya di masyarakat,” ucap Nanang dalam sambutannya.

Menurut Nanang Polri sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, aman, nyaman dan damai bagi masyarakat Lampung Selatan.

Dengan terselenggaranya kegiatan pemusnahan Narkoba ini, diharapkan dapat menyelamatkan ribuan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkotika,

“Saya berharap kepada para orang tua dapat menjaga anak-anaknya agar tetap menjauhi Narkoba, karena apabila anak-anak kita terjerumus ke dalam narkoba ini, sama halnya kehancuran masa depan generasi bangsa,” ujar Nanang.

Sementara itu Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edi Purnomo, S.Ik, MM mengatakan, “kita patut bersyukur hingga hari ini Polri berumur 74 Tahun, barusan kita menyaksikan Upacara Hari Bhayangkara Ke 74 bersama Presiden RI melalui Virtual.

BACA JUGA  Anggota DPRD Lamsel Supri Kunjungi Nenek 75 Tahun Yang Tinggal Di Bangunan Kosong

Tugas Polres Lampung Selatan, selain menjaga Pintu Gerbang Pulau Sumatera juga menjaga Kabupaten Lampung Selatan dari segala tindak kejahatan terutama Peredaran Narkoba di wilayah Lampung Selatan.

“Kita sama-sama berdoa semoga Kabupaten Lampung Selatan selalu dijauhkan dari bencana dan bahaya gangguan Kamtibmas, mari kita sama-sama tetap menjaga Kabupaten Lampung Selatan tetap kondusif, sehingga Polri tetap bisa melayani masyarakat dengan baik.”kata mantan Kapolres Mesuji itu.

Diketahui dalam kesempatan tersebut Nanang Ermanto dan Forkopimda juga memberikan Penghargaan dan Ucapan Terima kasih kepada Anggota Polres Lampung Selatan yang berprestasi dan berdedikasi baik dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Pelayan Masyarakat. (Sg)