Secara Vicon Kodim 042/LS Peringati Hari Ibu dan Kowad

INFODESA, NASIONAL353 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Kodim 0421/Lamsel menggelar Video Conference (vicon) Peringatan hari Ibu Ke 92 dan Dan Ulang tahun Komando Wanita Angkatan darat (Kowad).ke 59.
Tahun 2020 dalam rangka penghargaan kepada jasa seorang ibu, dan komando Wanita angkatan darat ini bertempat di aula Makodim 0421/Ls jalan lintas sumatera kalianda kab.lamsel, Salasa(22/12/20).

Kodim 0421/Ls Enrico Setyo Nugroho S.sos M.Tr(Han). Di dampingi ketua persit kodim 0421/Ls cabang XXXlll.Ibu Dewi beserta Para Perwira Kodim 0421.di dampingi ibu-ibu pengurus persit kodim 0421/Lamsel mengelar vicon langsun yang terhubung dengan seluruh jajarang Satuan Angkatan Darat yang ada di indonesia yang serentak memperingati hari Ibu serta Ulang Tahun komando Wanita angkatan Darat (Kowad) ke 59.Yang Di hadiri langsung Oleh bapa kasad Jenderal TNI Andika perkasa Beserta Ibu Kasad Selasa 22/12/20.

“Hari ibu Indonesia ini juga lahir dari pergerakan bangsa Indonesia. Dalam pergerakan kebangsaan kemerdekaan peran perempuan Indonesia menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dalam perjuangan panjang bangsa dalam meraih kemerdekaan. Keterlibatan perempuan dibuktikan melalui tayangan video ibu kasad yang sedang membatu kegigihan seorang ibu yang sedang berjuang melawan sakit yang cukup lama, serta dapat di rasakan juga oleh seluruh umat manusia yang tentunya lahir dari sesosok ibu dimana dalam persalinan sesosok ibu yang bertaruh nyawa Jadi betapa besar perjunagan sosok ibu Dan mengingatkan juga kepada seluruh anggota, terutama generasi muda akan arti dan makna dari hari ibu sebagai suatu momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.Bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa”.ujar dandim.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Hari Aksara Internasional Ke-54, Ini PR Kita, Komentar Wabup Lutra