Secara Simbolis Plt Bupati Lampung Selatan Serahkan Bantuan Hewan Qurban

INFODESA, NASIONAL94 Dilihat

(Foto Diskominfosel. Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Yang Di Dampingi Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan Dan Sekda Kabupaten Lampung Selatan Fredy SM.)

Lampung Selatan Infodesanews — Usai melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 H 2018 .Plt Bupati Lampung Selatan. Nanang Ermanto secara simbolis menyerahkan bantuan 70 ekor Hewan Qurban.

Nanang Ermanto yang di dampingi Sekertarise Daerah Kabupaten Lampung Selatan. Fredy SM dan Kapolre Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan secara simbolis serahkan bantuan sebanyak 70 ekor Hewan Qurban terdiri dari 63 ekor Sapi dan 7 ekor Kambing.

 

Sejumlah ekor Hewan Qurban tersebut yang di serahkan kepada panitia Qurban dari para PNS dan Pejabat dan koordinir oleh pihak Pemkab setempat.

 

Penyerahan bantuan Hewan Qurban yang di terima langsung oleh ketua panitia Qurban Kabupaten Lampung Selatan. yusri dan di saksikan sejumlah Pejabat Pemkab Lampung Selatan. di halaman Masjid Agung Kubah Intan Kalianda. Rabu (22/8)

 

Semua pemimpin harus punya karakter dan sifat berkorban untuk membangun dan kemajuan Lampung Selatan,

 

“Karna dengan persatuan dan kesatuan kita juga dapat mensukseskan pembangunan yang ada di Lampung Selatan.”ujar Nanang. (SG)