Secara Simbolis Dandim 0421/LS Trima Bantuan Untuk Korban Tsunami Dari Club Motor

INFODESA143 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pasca tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu 22 Desember 2018 yang menghantam sejumlah wilayah termasuk wilayah pesisir pantai Lampung Selatan, Bantuan untuk para korban masih terus mengalir.

Kali ini bantuan datang dari Club Motor Shovel Brother dan Dyna, yang di terima langsung oleh Dandim 0421/LS Letkol Kav. Robinson Octavianus Bessie yang didampingi Kasdim 0421/LS Mayor Inf Agus Waluyo serta Perwira Staf Kodim. Rabu (23/1)

Kodim 0421/LS Letkol Kav Robinson. Mengatakan Club Motor tersebut memberikan bantuan untuk para korban tsunami sekaligus melakukan Touring ke Sumatera Bagian Barat.

“Kami atas nama Pribadi serta anggota dan para korban mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian para Club yang sangat peduli terhada sudara kita yang sedang mengalami musibah.
“Kami akan segera salurkan bantuan dari rekan, dan saya doakan semoga selamat dan sukses sampai tujuan. “ujar Robinson.

Menurut Ketua Club Motor Shovel Brother dan Dyna. Boci hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami para Club Motor Shovel Brother terhadap saudar kita.

“Mudah mudahan apa yang kami berikan ini semua dapat sedikit meringankan beban bagi para korban. “kata Boci dalam sambutanya saat menyerahkan bantuan.
“Kami juga mohon doanya karena kami akan melanjutkan perjalanan Touring ke Daerah Bengkulu dan Padang. “pungkasnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga