Secara Simbolis, Bupati Lamsel Nanang Ermanto Terima Bantuan Satu Unit Ambulance

INFODESA86 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII Bandar Lampung, berikan bantuan satu unit mobil Ambulance Kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,

Bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto didampingi Asisten Administrasi Umum, Badruzzaman, diserahkan secara simbolis oleh Direktur PTPN VII Bandar Lampung, Ryanto Wisnuardhy yang dipusatkan di halaman kantor Bupati setempat, Selasa (14/2/2023)

Menurut Direktur PTPN VII, bantuan tersebut merupakan bentuk partisipasi dan komitmen dari PTPN VII dalam membantu mengoptimalkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab kepada lingkungan khususnya masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. Ditengah masa pemulihan, kami berusaha untuk tetap memberikan sesuatu kepada masyarakat,” ujar Ryanto Wisnuardhy.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Anggota Korem 081/DSJ Gemar Berolahraga

Wisnuardhy juga menyampaikan mengenai rencana prospek pengembangan PTPN VII di Kabupaten Lampung Selatan.

“Di Lampung Selatan, kami memiliki kebun yang sangat luas, maka kedepannya perlu di tunjang oleh pabrik Gula. Disaat sudah berdiri dan terus memproduksi, maka menjadi salah satu penyumbang dari produksi gula nasional,”Wisnu sapaan akrabnya itu.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat berterimakasih kepada PTPN VII Bandar Lampung yang berpartisipasi dan komitmen untuk ikut membangun Lampung Selatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sehari Terjadi 2 Kebakaran Rumah Di Banyumas

“Mudah-mudahan PTPN VII Bandar Lampung, tetap sukses dan maju. Semoga mobil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Lampung Selatan,”ucap Nanang.

Dalam kesempatan tersebut Nanang juga menyatakan siap mendukung program-program pengembangan dari PTPN VII Bandar Lampung, maupun para pelaku usaha yang ada di Bumi Khagom Mufakat.

“Kami sangat mendukung, secepatnya kalau mau bangun pabrik. Saya selalu bilang kepada seluruh jajaran untuk menjaga investasi yang ada, tanpa adanya pelaku usaha mungkin kita tidak bisa bergerak,” pungkas Nanang (Red)