Secara Resmi M,Akyas Buka RPP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo

INFODESA1086 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP) Kabupaten Lampung Selatan, M, Akyas secara resmi membuka Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan masa bakti 2023 – 2026. Sabtu (21/1/2023)

Turut hadir Wakil Ketua IV MPC, Junaidi Damiri, Sekretaris MPC PP Kabupaten Lampung Selatan,Yoc Sugiarto, Majelis Pembina Organisasi Pemuda Pancasila, Agus Sartono dan Ketua, pengurus dan anggota Ranting Kecamatan Sidomulyo.

Dalam sambutannya, M Akyas, mengucapkan selamat kepada Setiawan yang terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus PAC Kecamatan Sidomulyo.

“Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP-PAC) merupakan agenda wajib dan rutin dilaksanakan pada setiap kepengurusan di organisasi Pemuda Pancasila untuk mengestafetkan masa kepengurusan yang baru,” kata Legeslatif dari Fraksi PKS itu dalam sambutannya.

M Akyas juga berharap, kedepan Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo bisa terus berkembang dan besar.

“Lakukan hal hal yang positif dan prosedural, mari kita jalankan organisasi dengan baik dan benar. Kita besarkan PP yang profesional dan bermarwah,”tegasnya.

Sementara itu Ketua terpilih PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo, Setiawan mengatakan bahwa PP kedepannya harus berbenah diri dan menjaga harga diri.

”Kita harus bisa mandiri, mari sama sama kita besarkan organisasi PP ini, mari kita sama sama bekerja sesuai prosedur,”kata dia dalam sambutannya.

Kegiatan yang dipusatkan di Taman santap Pojok Sawah Desa Sidomulyo Kecamatan setempat itu di akhiri dengan foto bersama dan pembagian kalender Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung,Bung Rycko Menoza SZP. (Red)

Berita Terkait

Baca Juga