SDN 04 Sukabanjar Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Menggelar Pelepasan Siswa Kelas VI

INFODESA, PENDIDIKAN123 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 Sukabanjar Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. menggelar pelepasan untuk Siswa-siswi Kelas VI tahun pelajaran 2017/2018 yang bertempat di aula sekolah setempat, Selasa (14/5).

Acara yang diawali dengan berbagai penampilan pentas seni dari siswa-siswi SDN 04 yaitu mulai, tari-tarian dan paduan suara serta pembacaan puisi Terlihat antusias dan bangga Bapak Ibu Guru dan wali murid yang menyaksikan putra putrinya tampil didepan.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Sekolah dan segenap guru dan pengurus Komite Sekolah, Kepala Desa Banjarsuri serta Bapak Ibu wali murid kelas VI. dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Banjarsuri Rojulin mengapresiasi dan merasa bangga atas terselenggaranya acara ini, Selain itu juga kreatifitas anak-anak dalam berbagai kesenian mampu menampilkan dengan sempurna.

“Semoga yang lulus mendapat nilai baik dan bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan sekolah berikutnya,” kata Rojulin.

Sementara Kepala Sekolah SDN 04 Sukabanjar Siswanto. S.Pd, menyampaikan tentang tema dari acara ini adalah, Teruslah Belajar Railah Prestasimu Untuk Masa Depan Yang Gemilang, Kami ucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang hadir dan para guru pengajar, lebih lanjut, walaupun saya baru hitungan bulan menjadi kepala sekolah di SDN ini namun saya sudah dapat menilai dan  yakin dengan kemampuan para guru-guru disini.

“Alhamdulillah atas dukungan dan kerjasamanya untuk acara pelepasan siswa siswi Kelas VI berjalan baik, lancar dan meriah. Semoga di tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi,” harapnya.
“Semoga siswa siswi yang lulus bisa menjadi lebih meningkatkan prestasi nantinya ditingkat jenjang sekolah yang lebih tinggi.” pungkasnya.(SG)