SD Negeri 2 Way Hui Gelar Pesantren Kilat

INFODESA, KHAZANAH96 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Dalam rangka Penanaman Keimanan serta Taqwa kepada Allah SWT selama bulan Ramadhan, Sekilah Dasar Negeri (SDN) 2 Way Huwi laksanakan kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 yang di laksanakan di ruang kelas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 di Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kegiatan Pesantren kilat Di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2,turut dihadiri oleh Kepala Sekolah,para desa Guru serta Siswa dan Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Way Huwi.Sabtu (23/3/2024)

Altin Muharda Munir.S.Pd.MM.selaku Kepala Sekolah (KEPSEK)Sekolah Dasar Negeri (SDN)2 Way Huwi, saat dikonfirmasi mengenai kegiatan Pesantren kilat di Tempat Belajar Mengajar yang di Pimpinya mengatakan,bahwa kegiatan Pesantren Kilat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Way Huwi,adalah salah satu Program Tahunan.yang diadakan pada saat Bulan Ramadhan.

Pada Program Pesantren kilat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Way Huwi ,Siswa dan Siswi tidak hanya mendapatkan ilmu tentang Agama saja,akan tetapi kami para Pengajar pada hari ini juga laksanakan Bakti Sosial berikan paketan sembako kepada Siswa Dan Siswi yang kurang mampuJelas Altin sapaan akrabnya.

Selain Pesatren Kilat dan berbagi Paket Sembako bagi Siswa dan Siswi yang kurang Mampu,di hari terakhir kami akan laksanakan pembagian Takjil bagi para Siswa Dan Siswi,serta Berbuka Puasa bersama dengan seluruh dewan Guru Serta Siswa Dan Siswi.Tutupnya.

Ucapan terimakasih pun diungkapkan oleh Refalia,Siswi pelajar kelas 6A,Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Way Huwi yang turut serta mengikuti Perogram Pesantren Kilat Ramdhan 1445 Hijirah di tempatnya menimba ilmu pelajaran sekolah.

Saya ucapkan rasa terimakasih kepada seluruh dewan guru serta kepada Kepala Sekolah,dengan adanya program Pesantren Kilat Ramadhan 1445 Hijiriah tahun ini.

Kegiatan Peantern Kilat ini Sangat bermamfaat bagi kami sebagai Siswa Dan Siswi dalam memperdalam ilmu Agama Islam.Ungkapnya.

Dalam kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan ini,kami mendapatkan pengetahuan serta ilmu pelajaran tentang Agama Islam,saya mendapatkan ilmu pelajaran bagaimana tentang menjalankan Ibadah Puasa,Membaca Alquran serta Meningkatkan Iman dan Ketaqwaan Tutupnya. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga