SD Negeri 2 Sidoasri Gelar Pelepasan Siswa -Siswi Kelas VI

INFODESA, PENDIDIKAN124 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — SD Negeri 2 Sidoasri Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, menggelar kegiatan pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2022-2023, Sabtu (10/6/2023)

Kegiatan yang dipusatkan di halaman SD Negeri 2 Sidoasri Kecamatan setempat itu dihadiri Kepala SD Negeri 2 Sidoasri Siti Nuraini S,Pd, Kepala Desa Sidoasri Samsul HS, Ketua Komite berserta jajaran,K3S Kecamatan Candipuro serta para dewan guru dan para wali murid kelas VI.

Kepala SD Negeri 2 Sidoasri Kecamatan Candipuro Siti Nuraini S.Pd mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh siswa yang telah berjuang hingga mencapai tahap kelulusan dari sekolah dasar.

Ia juga mengapresiasi kerja keras dan dukungan yang diberikan oleh guru-guru dan orang tua, dalam mempersiapkan acara pelepasan ini.

“Kami berharap semangat belajar kalian terus berkobar dalam momen pelepasan ini. Teruslah mengejar cita-cita dan impian yang ada di dalam diri masing-masing. Kami percaya kalian memiliki potensi yang luar biasa dan akan mampu meraih kesuksesan di jenjang sekolah menengah,”ungkapnya.

Sementara itu perwakilan wali murid, Siti Soleha mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru SD Negeri 2 Sidosari, atas dedikasinya dalam mengajar anak mereka.

“Kami, sebagai orang tua, merasa beruntung dan terhormat telah diberi kesempatan untuk berbagi perjalanan pendidikan ini bersama- sama dengan para guru dan staf sekolah. Kami percaya bahwa kolaborasi antara keluarga dan sekolah adalah kunci keberhasilan dalam membentuk anak-anak kita menjadi individu yang berkarakter dan siap menghadapi masa depan.”pungkasnya. (Bambang)