Satu Unit Mobil Hancur Tertimpa Pohon Tumbang di MA Salmun

NASIONAL157 Dilihat

BOGOR, INFODESANEWS – Satu unit mobil Karimun Suzuki, Nopol F 1390 EL, hancur tertimpa pohon di Jalan Raya M.A Salmun, tepat di depan PT PGN Kota Bogor yang terletak di Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (07/03/22).

Pohon yang menimpa mobil itu pukul 08.00 Wib, saat mobil tersebut melintas tepat di bawah pohon berjenis kenari.

Dengan adanya pohon yang tumbang akses Jalan Raya M.A Salmun tersendat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Naik Motor Trail, Bupati Lutra Tinjau Pembangunan Jalan Yang di Biayai APBD

Pohon tumbang yang menghantam mobil tersebut dikarena angin di wilayah Kota Bogor khusus nya di Bogor Tengah yang begitu kencang.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, tumbangnya pohon dikarenakan kondisi akar pohon yang sudah rapuh dan tiupan angin kencang yang melanda diwilayah tersebut pada beberapa hari ini.

“Jenis pohon yang tumbang jenis pohon kenari tinggi 15 meter. Dan saya sudah kerahkan Assessment dan pemotongan pohon tumbang sekaligus pembersihan area dilaksanakan oleh TRC – PB BPBD Kota Bogor,” ujarnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bhabinsa Bersama Masyarakat Lakukan Gotong Royang Buka Jalan

Tidak ada korban jiwa didalam peristiwa tersebut namun mobil yamg dikendarai Ibni Reisha Pahlevi beralamat di Pajajaran Regency RT. 05 / RW. 18, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, mengalami kerusakan parah di bagian depan mobil.***Myd