Satu Unit Kendaraan Terbakar Didepan SMA Kebangsaan Lamsel

INFODESA, PERISTIWA252 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Baru saja keluar dari halaman SMA Kebangsaan , 1 (satu) unit mobil Ran Angkot Merk Suzuki Carry Nomor Polisi BE 2459 DU warna kuning, dengan 11 Orang penumpang dan membawa minyak goreng kemasan botol plastik kurang lebih 130 botol ukuran 1 (satu) Liter terbakar diduga akibat konsleting pada bagian depan kiri kap mesin mobil yang menimbulkan percikan api dan ledakan kemudian api membesar pada Kamis malam , 5 September 2024, kurang lebih pukul 21.45 Wib,

Dalam peristiwa kebakaran Mobil tersebut 3 Orang mengalami luka bakar ringan sebanyak 3 orang. 1 (satu) unit kendaraan hangus terbakar beserta muatannya.

Saat dimintai keterangan, supir mobil Raden Ali (49) mengatakan, mereka semua warga dari Desa Tengkuju Kecamatan Raja Basa , usai selesai bertemu dengan Bapak Menteri Perdagangan ZULKIFLI HASAN di SMA Kebangsaan.

Dari keterangan beberapa warga yang menyaksikan kejadian tersebut, kemungkinan mereka adalah relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Egi dan Syaiful untuk Desa Tengkuju Kecamatan Rajabasa dan minyak makan sebanyak 130 botol ukuran satu liter itu sepertinya akan dibagi – bagikan untuk warga Desa Tengkuju Kecamatan Rajasbasa , sebagai bahan kampaye,” Ungkap warga yang meminta namanya tidak disebutkan.

Mendengar berita diatas, beberapa pihak menyikapi dari sudut pandang agama , …………sangat tidak elok jika meraih tujuan dengan segala cara mengakibatkan kerugian dan musibah untuk orang lain.

” Baiknya pihak Mendag dapat menggati semua kerugian yang dialami warga, menurut info itu relawannya. Serta dapat menjelaskan asal usul minyak makan yang ikut hangus terbakar, karena jumlahnya tidak sedikit,” Ucapnya.(Ronald)