Satu Tewas Akibat Lakalantas Di Jalinsum Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan

INFODESA151 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Satu orang tewas dan satu orang luka parah akibat terjadi kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Km 32-33 tepatnya Didesa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Sabtu (3/11) sekira jam 18.00 wib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Infodesanews.com, kejadian berawal saat korban melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung, menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol BE -4373- DV. tepat di lokasi kejadian diduga korban hilang kendali setelah mendahului kendaraan yang berada di depan.

selanjutnya menghantam kendaraan Jenis RX King Nopol B -6396-ZDZ yang dari arah berlawanan dari Bandar Lampung menuju Bakauheni.

Akibat peristiwa kecelakaan tersebut kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan. karna keduanya mengalami luka parah.

“Keduanya luka parah langsung di larikan ke rumah sakit.” Tapi informasinya satu pengendara yang mengendarai sepeda Motor Beat meniggal di rumah sakit.”kata Udin (30) warga sekitar kejadian.

Namun sayangnya hingga berita ini kami turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Lalulintas setempat, atas kejadian kecelakaan yang menyebabkan satu orang meniggal dunia.   (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga