Satu Lagi Bakal Hadir Pondok Makan Nuansa Persawahan Yang Mampu Memanjakan Lidah dan Mata Pengunjung

INFODESA, LIFESTYLE131 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Satu lagi sebuah pondok makan dan tempat santai yang bakal hadir dan wajib di kunjungi untuk memanjakan mata dan menghilangkan penat setelah beraktivitas melakukan pekerjaan.

Pondok yang bernama Pondok Sawah ini terletak tak jauh dari pusat kota Sidomulyo, sekitar 50 meter dari jalan lintas Sidomulyo-Candipuro. Tepatnya di Desa Sidomulyo kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

(suasana menjelang senja)

Dari namanya saja “Pondok Sawah” pasti semua orang mengira tak pantas untuk di kunjungi.

Namun dibalik kesederhanaan nama terdapat pemandangan yang luar biasa, dengan hamparan persawahan yang menakjubkan plus suasana asri yang bikin betah berlama-lama untuk menyaksikan panorama yang indah saat mentari senja akan menghilang.

Pondok Sawah juga bakal menyajikan berbagai macam masakan dan menu siap hidang dan berbagai jenis kopi yang siap saji.

(suasana Pondok Sawah di malam hari)

Jika ingin bersantai sambil melihat suasana pedesaan, Pondok Sawah ini adalah salah satu pilihan pas yang patut dikunjungi.

Selain itu Pondok Sawah juga memiliki hidangan dan menu baru yang belum ada di pondok-pondok atupun restoran, terutama makanan yang tak asing lagi yaitu Mei Hijau yang kenyal dan memenjakan lidah.

Satu lagi Pondok Sawah juga menyediakan tempat menyalurkan bakat dan inspirasi setelah menikmati hidangan yang dipesan

Penasaran ingin mengunjungi dan membuktikan seperti apa lokasi dan tempatnya. Tunggu, tak lama lagi pemilik Pondok Sawah ini bakal melaunching. Penulis (Sg)