Satreskrim Polres Pati Upayakan Pendistribusian Oksigen (O2) Untuk 10 Rumah Sakit

INFODESA74 Dilihat

PATI,Infodesanews.com – Kapolres Melalui Satreskrim Polres Pati hari ini sudah melaksanakan upaya tentang menanggulangi keterlambatan pendistribusian Oksigen (O2) ke rumah sakit di wilayah Pati.

Maka dengan ini, Kami sudah menyediakan pick up agar digunakan khusus untuk akomodasi pendistribusian oksigen dari distributor di wilayah Jawa Tengah untuk dikirim ke 10  Rumah Sakit.

Masih lanjut, Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Rimba Doa Sirrang mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya memang sudah berupaya mengambil oksigen ukuran 6 M3 sebanyak 10 tabung dari PT. Surya Gas Kudus.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Langkah Tegas Bupati Tutup PT Andesit Di Desa Bandardalem Kecamamatan Sidomulyo

“Selain itu, para anggota kemudian bergeser ke PT Surya Gas Demak untuk mengambil tabung oksigen ukuran 6 M3 sebanyak 20 tabung, Senin (12/7/2021).

Dari 30 tabung yang sudah didapatkan.” maka pihaknya segera kirim ke Rumah sakit yang ada di wilayah Kecamatan Tayu. Di antaranya ke RS KSH dan RS Sebening Kasih.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dihari Jadi GML Hendry Rosyadi Potong Tumpeng

“Dengan demikian, acara  kegiatan akan selalu kami lakukan secara rutin untuk membantu kelancaran pendistribusian tabung oksigen ke semua rumah sakit dan sehingga hal ini dapat mengurangi resiko adanya kekosongan diwilayah Pati,” cetus Kasat Reskrim.(@Gus)