Satlantas Res Lampung Selatan Apresiasi Terhadap Pengendara Tertib Berlalulintas

INFODESA51 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Jajaran Polres Lampung Selatan melalui Sat Lantas Res bagi-bagi Tas Sekolah di tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kota Kalianda Lampung Selatan, Jum,at (23/2).

Ini Sebagai Wujud Nyata dan peduli Pihak Polres Lampung Selatan terhadap para generasi penerus bangsa sekaligus memberikan apresiasi terhadap para orang tua Anak-anak yang telah menanamkan budaya tertib berlalulintas,

Satlantas Polres Lampung Selatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik pihak Sekolah,orang tua dan Seluruh masyarakat kalianda yang senantiasa mendukung tertib berlalu lintas.”

Kasat Lantas AKP, Rafli mengatakan selain itu, sebagai implementasi tahun keselamatan Berlalulintas tentunya, dengan Program ini mampu menekan angka Kecelakaan Lalulintas di Jalan Raya yang kami temukan,

“Oleh karna itu bagi pengendara di Jalan Raya agar membawa kelengkapan Administrasi dan menggunakan Helm Standar Nasional Indonesia (SNI) Kata AKP Rafli.

Kegiatan ini akan terus kita laksanakan secara continue & Bertahap..Semata mata utk Generasi penerus bangsa yg kelak akan tumbuh menjadi harapan bangsa RI.”pungkas Rafli. (SG /slmt)