Satlantas Peduli Timbun Lubang

INFODESA53 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Jajaran Polres Lampung Selatan melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) melakukan penimbunam Jalan yang berlubang di beberapa titik diwilayah Lampung Selatan. Kamis (8/3)Giat Penimbunan Jalan ini termasuk salah satu dari Ops Keselamatan krakatau 2018 yang sedang berlangsung

Kasat Lantas AKP Reza Khomeini mengatakan, bahwa penimbunan Jalan yang di laksanakan di beberapa titik dan wilayah Lampung Selatan di jalan-jalan berlubang termasuk di Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, di dekat SPBU,kamis (8/3).

Giat Penimbunan tersebut salah satu rangkaian Ops Keselamatan Krakatau 2018, walaupun sifatnya hanya sementara ini, dilakukan dengan tujuan meminimalisir Lakalantas dan kemacetan.”kata Reza.

Kapolres Lamsel, AKBP. M.Syarhan mengatakan bahwa penimbunan jalan tersebut sifatnya hanya sementara saja, sebelum jalan tersebut diperbaiki secara permanen oleh instansi terkait.

“Pagi tadi Anggota kami dari Pos BLPP Hajimena, Natar, telah melaksanakan Penimbunan jalan yang berlubang, walaupun ini sifatnya sementara, Karna ini juga merupakan bagian dari Giat Ops Keselamatan Krakatau 2018. “Karna ahir-ahir ini ditempat tersebut terjadi kemacetan yang lumayan parah akibat banyaknya lubang, semoga dengan giat penimbunan ini bisa mengatasi kemacetan di jalur padat tersebut,”kata AKBP. M. Syarhan.

Selain di Kecamatan Natar, juga kami telah melaksanakan giat penimbunan di jalan poros Kecamatan Palas yang menghubungkan Lampung Selatan dan Lampung Timur. (SG/slmt)