Satgas TMMD104 Kodim 0913 PPU Buka Jalan dan Bangun Gorong-gorong

INFODESA159 Dilihat

SAMARINDA-INFODESANEWS.  Berkat semangat dan kerja keras Satgas TMMD yang terdiri dari anggota TNI, Polri dan adanya bantuan dari masyarakat setempat, berbagai sasaran fisik sebagian sudah dikerjakan dalam kegiatan TMMD ke-104 diwilayah Kodim 0913/PPU.

Memasuki hari delapan,  berbagai pembangunan yang dilaksanakan telah mencapai hasil sekitar 30 persen, diantaranya pengerjaan pembuatan talud jalan  pembuatan  gorong-gorong dan pembukaan jalan  Desa Argomulyo menghubungkan Desa Tengin Baru Kecamatan  Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara. Rabo (6/3/2019)

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di daerah tersebut, namun juga untuk membantu masyarakat.

Menurutnya,  dengan adanya  pembangunan jalan  dan gorong-gorong yang baik disekitar lahan perkebunan sawit dan karet akan memperlancar pengakutan hasil panennya Dengan demikian diharapkan dapat meningkatkan hasil panen para petani dan mempermudah transportasi untuk mengangkut hasil perkebunannya.

Sampai saat ini TMMD 104 tahun 2019  Kodim 0913/PPU masih berlangsung dan Tim masih berusaha keras membuat gorong-gorong  dan perbaikan Jembatan yang menghubungan dua Desa.

Penulis Murdi